54 Sarjana UNISKA Ikuti Yudisium

:


Oleh MC Kalsel, Kamis, 24 November 2016 | 22:04 WIB - Redaktur: Tobari - 498


Banjarmasin, InfoPublik - Sebanyak 54 orang mahasiswa Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al-banjari mengikuti acara yudisium Sarjana Strata 1 (S1) program studi ilmu komunikasi dan program studi ilmu administrasi Negara tahun akademik 2015/2016 semester genap.

Yudisium kali ini, yang berlangsung di Aula Hotel Golden Tulip, Banjarmasin, Senin (21/11), diikuti 2 program Sarjana, yaitu Jurusan Ilmu Komunikasi sebanyak 11 orang mahasiswa dan Jurusan Ilmu Administrasi Negara sebayak 43 orang mahasiswa.

Rektor  Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Dr. H. Mustatul Anwar mengatakan proses yudisium merupakan tahapan akhir dari seluruh mata kuliah yang telah diambil oleh mahasiswa yang ditetapkan dalam transkrip akademik, serta memutuska lulus atau tidaknya mahasiswa menempuh studi selama jangka waktu tertentu, ditetapkan oleh pejabat berwenang dari keputusan rapat yudisium.

“Mahasiswa yang diyudisium hari ini merupakan mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan seluruh proses pendidikan dan beban akademik lainnya dengan prestasi yang sangat baik,” kata Anwar.

Anwar berharap semoga lulusan UNISKA dalam melaksanakan pekerjaannya selalu disiplin, sehingga bisa menjadi contoh tauladan bagi karyawan-karyawati di instansi mereka bekerja nantinya.

Pada yudisium kali ini ada 2 mahasiswa yang berhasil mendapatkan predikat kelulusan cumlaude, yakni Muhammad Ariyadi Nugraha dari Program Studi Ilmu Komunikasi dengan Indeks Prestasi Kelulusan (IPK) 3,73, dan Istiyani dari Program Studi Ilmu Administrasi Negara dengan IPK 3,74.(tgh/toeb)