APBD Bone Bolango 2017 Fokus Pada 6 Program Prioritas Daerah

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Jumat, 18 November 2016 | 19:28 WIB - Redaktur: Tobari - 356


Bone Bolango, InfoPublik - Kebijakan umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bone Bolango tahun anggaran 2017 masih diprioritaskan pada pencapaian target 6 program proritas daerah.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Bone Bolango, dalam rangka penyampaian nota pengantar rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Semestara (KUA-PPAS) tahun anggaran 2017, di gedung utama DPRD Bone Bolango, Jum’at (18/11).

Wabup Mohamad Kilat Wartabone mengatakan 6 program prioritas daerah tersebut, antara lain pengurangan rakyat miskin dan pengentasan desa tertinggal, peningkatan akses dan kualitas pendidikan, peningkatan cakupan dan kualitas layanan kesehatan.

Selanjutnya, peningkatan pertumbuhan ekonomi dan ketahanan pangan, pembangunan infrastruktur dasar wilayah dan pengembangan kawasan, dan peningkatan kinerja tata kelola pemerintah dan penataan Aparatur Sipil Negara (ASN). (MC. Bone Bolango/Hms/Kadir/toeb)