Sekda Kabupaten Serang Ikut Senam Selfie HUT Korpri

:


Oleh Prov. Banten, Jumat, 18 November 2016 | 21:32 WIB - Redaktur: Tobari - 470


Serang, InfoPublik - Dalam rangka memperingati hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-45, Sekretaris Daerah Kabupaten Serang Lalu Atharussalam mengikuti senam selfie di halaman Pemerintah Kabupaten Serang, Jum’at (18/11).

Ia berbaur bersama ratusan pegawai Pemkab Serang, dan para peserta senam selfie tampak semangat menyemarakan HUT Korpri ke-45 di tingkat Kabupaten Serang.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korpri yang ke-45 tingkat Kabupaten Serang. Kami rayakan bersama dengan para pegawai Pemkab agar para pegawai ini bisa lebih semangat lagi dalam bekerja dan mempunyai jiwa yang sehat. Sehingga pelayanan pada masyarakat di Kabupaten Serang bisa lebih baik,” katanya.

Selain senam selfie, Pemkab juga menyelenggarakan lomba-lomba tradisional seperti dagongan, balap karung serta balap bakiak.

Lalu mengatakan, perlombaan tersebut dilakukan agar para anggota Korpri di Kabupaten Serang juga mencontohkan pada masyarakat agar permainan tradisonal di daerah jangan sampai hilang. Sehingga dengan kegiatan ini ke depan permainan tradisional juga bisa terus terjaga.

Pemkab juga membagikan 1.000 porsi makanan untuk masyarakat termasuk anggota Korpri di lingkungan Kabupaten Serang. “Kami selaku Korpri berharap pada para pegawai di Pemkab Serang bisa lebih peka terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat puas dengan kinerja Pemkab Serang,” harapnya. (MC Banten/toeb)