Enrekang Gelar Pekan Olahraga Tingkat Pelajar

:


Oleh Admin MC Enrekang, Kamis, 17 November 2016 | 18:31 WIB - Redaktur: Tobari - 348


Enrekang, InfoPublik.-- Bupati Enrekang Muslimin Bando membuka resmi Pekan Olahraga Pelajar (POP) tingkat SLTP sederajat se-Bumi Massenrempulu di Lapangan Batili, Rabu (16/11/).

Dia meminta para wasit yang memimpin pertandingan untuk tidak membunuh bakat dan prestasi peserta dengan keputusan yang tidak profesional.

"Profesionalisme wasit sangat menentukan. Jangan korbankan prestasi anak-anak dengan keputusan yang tidak profesional dan netral. Pimpin dengan baik karena prestasi itu mahal harganya," ujar Muslimin.

Dia juga menyarankan ke para panitia dan pendidik untuk memantau bakat peserta. Demi memberikan pelatihan tambahan sebagai bagian dari persiapan tim olahraga Enrekang nantinya di Porda Pinrang 2018.

"Yang juara atau yang dinilai punya bakat, terus latih dia. Karena kedepan kita akan pakai tenaga mereka bertarung di Porda Pinrang," tambahnya.

Porseni ini akan berlangsung mulai dari 16-20 November 2016. Dengan berbagai Cabang olahraga, dalam pembukaan ini dia juga melepas balon dan menyaksikan atraksi pencak silat serta drumband.(McEnrekang/toeb)