Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Enrekang

:


Oleh Admin MC Enrekang, Jumat, 11 November 2016 | 08:50 WIB - Redaktur: Tobari - 612


Enrekang, InfoPublik - Bupati Enrekang H. Muslimin Bando mengajak seluruh peserta upacara peringatan hari pahlawan memaknai perjuangan pahlawan sebagai ungkapan terima kasih atas jasa-jasanya kepada bangsa ini. 

Hal ini diungkapkan H. Muslimin Bando, saat memberikan sambutan di hadapan peserta upacara peringatan Hari Pahlawan yang dihadiri seluruh pegawai negeri sipil/aparatur sipil  negara (ASN), di lapangan Abubakar Lambogo Batili Enrekang, Kamis (10/11).

“Mari kita bersama-sama mengenang jasa para pahlawan yang telah mempertahankan dan memperjuangkan keutuhan NKRI,” kata H. Muslimin Bando.

Ia juga menambahkan, 10 November adalah momen sejarah perjuangan para pahlawan yang setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Pahlawan.

“Ini adalah momen sejarah, sebagai penerus terutama generasi muda, dan penerus perjuangan serta pengisi kemerdekaan sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu mengenang jasa-jasa pahlawan kita,” kata H. Muslimin Bando.

Setelah pelaksanaan Upacara Bendera, dilaksanakan tabur bunga di taman makam pahlawan Enrekang, selanjutnya kegiatan anjang sana ke sejumlah panti asuhan. (McEnrekang/toeb)