Pertemunan Bulanan TP-PKK Agam Sebagai Ajang Silaturahmi

:


Oleh MC Kab Agam, Kamis, 10 November 2016 | 12:24 WIB - Redaktur: Tobari - 256


Agam, InfoPublik - Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Agam menggelar pertemuan rutin setiap bulan dengan pengurus TP-PKK kecamatan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri, dan kali ini berlangsung di Kantor Camat Palupuh, Rabu (9/11).  

Dalam kesempatan itu, Ketua TP-PKK Ny. Vita Indra Catri mengatakan, pertemuan bulanan dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh pengurus dan anggota TP-PKK Agam. 

Selain silaturahmi, juga dilakukan evaluasi program kegiatan di dalam pembahasan pertemuan PKK setiap bulannya, karena, program-program yang sudah dilaksanakan akan terus dievaluasi sebagai persiapan untuk program-pogram yang akan dilaksanakan ke depan. 

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan tiap bulan. Melihat sejauhmana implementasi dari anggota PKK dalam melaksanakan 10 program pokok PKK di tengah-tengah masyarakat, terutama di bidang kesejahteraan keluarga," katanya. 

Ny. Vita juga meminta, agar setiap pengurus baik di tingkat kecamatan, nagari sampai kelompok Dasawisma untuk terus menunjukkan peran aktif dalam keikutsertaannya menjadi pengurus dan anggota TP-PKK. 

Terkait dengan itu, tidak sedikit program-program PKK Kabupaten Agam yang telah berhasil meraih berbagai prestasi, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Maka, melalui pertemuan ini, Ny. Vita meminta kepada seluruh kader PKK melalui Ketua TP-PKK kecamatan dan nagari untuk terus giat dalam melaksanakan program yang telah disusun. 

"Tumbuh dan besarnya PKK merupakan atas dukungan dari pemerintah. Makanya setiap program PKK erat kaitannya dengan program pembangunan disetiap daerah," terangnya.(mc agam/toeb)