Plt Bupati Sorong Adakan Lauching Kiosk Umtelem

:


Oleh MC Kabupaten Sorong, Selasa, 8 November 2016 | 16:51 WIB - Redaktur: Tobari - 470


Sorong, InfoPublik - Saat ini informasi merupakan salah satu kebutuhan yang harus diperoleh warga masyarakat, tak terkecuali masyarakat yang ada di Kabupaten Sorong. Untuk menjawab kebutuhan informasi tersebut,  Bagian Humas Setda, Jum’at (4/11) mengadakan launching Kiosk Multimedia, yang diberi  nama Kiosk Umtelem.

Kegiatan launching ini ditandai  dengan pengguntingan pita oleh Plt  Bupati Sorong Drs. Musa Kamudi, M.Si,  dan turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Dr. Ir. Albertho H. Solossa, M.Si serta seluruh pimpnan SKPD  daerah setempat.

Musa Kamudi  mengapresiasi kinerja dari Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Sorong yang telah memberikan layanan yang baik kepada masyarakat dalam hal penyedia layanan akses informasi kepada masyarakat.

Sementara itu,  Sekda Albertho Solossa,  menambahkan bahwa ini merupakan suatu prestasi dan inovasi,  sehingga ia juga  mengapresiasi kinerja Bagian Humas.

 Dikatakannya, ke depan diharapkan perangkat  seperti ini dapat diletakan di lokasi-lokasi yang strategis,  sehingga dapat diakses oleh seluruh warga masyarakat yang ingin mengetahui informasi tentang pemerintahan dan pembangunan yang ada di Kabupaten Sorong. (MC.Sorong/alex/rim/toeb)