Kasdim 0302 Inhu Ganti

:


Oleh Prov. Riau, Minggu, 6 November 2016 | 15:55 WIB - Redaktur: Kusnadi - 735


Rengat, InfoPublik - Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi, SE memimpin laporan Korps pindah satuan Kasdim 0302/Inhu Mayor Kav Sukri Hendri S.Kom, Jumat (4/11). Acara di mulai pukul 08.30 Wib, bertempat di Gedung Kartika Bakti Kodim 0302/Inhu.

Dandim, mengatakan bahwa apapun jabatannya adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa melalui kepercayaan yang diberikan atasan kepada kita, untuk itu Dandim mengajak agar kita selalu bersyukur atas jabatan yang diamanahkan tersebut.

"Berbuatlah yang terbaik pada jabatan itu, dan menjadikan jabatan untuk membekali diri, dengan bekerja yang jujur, tulus dan ikhlas serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan kepercayaan kepada kita,” ungkapnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Mayor Kav Sukri Hendri S.Kom atas pelaksanaan tugas selama ini dan semoga selalu sukses dalam jabatan baru sebagai Pabanda Garsrendam I/BB.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny. Sukri Hendri yang telah dengan setia mendampingi suami dan membantu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 0302/Inhu dalam setiap kegiatan Persit.

Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Dandim 0302/Inhu kepada Mayor Kav Sukri Hendri. S.Kom yang akan meninggalkan tugasnya di jajaran Kodim 0302/Inhu.

Dikatakan Dandim, posisi Kasdim untuk sementara ini masih kosong dan menunggu pengganti sesuai instruksi dari Mabes TNI Angkatan Darat.

"Tidak ada pengganti sementara dan jabatan masih kosong, biasanya paling lama dua bulan," katanya menjelaskan. (MC Riau/ana/Kus)