Wawako Palembang Ajak Stakeholder Pertahankan Adipura

:


Oleh MC Kota Palembang, Rabu, 2 November 2016 | 07:52 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 387


Palembang, InfoPublik - Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengingatkan semua stakeholder di Palembang terus menjaga kebersihan lingkungan.

Palembang setiap tahun selalu berhasil mempertahankan Piala Adipura. Tahun ini, Fitrianti mengharapkan piala itu tetap adi Palembang.

“Hari ini, tim penilai Adipura sudah datang ke Palembang untuk melakukan penilaian. Saya intruksikan kepada camat, Lurah, RW, RT untuk bersinergi, bekerja keras menjaga kebersihan Kota Palembang agar daerah ini tetap mendapatkan piala Adipura,” ujar Fitrianti, Selasa (1/11).

Ia mengingatkan Adipura sebelum-sebelumnya didapat dengan perjuangan keras. Karena itu, Fitrianti meminta pejabat SKPD bekerja lebih keras lagi.

Kendati di Palembang tengah gencar pembangunan infrastruktur, antara lain light rail transit, fly over, Fitrianti optimistis Palembang bisa mempertahankan Adipura tahun ini.

“Pastinya Adipura itu ada kriteria-kriteria. Nah, kriteria ini yang mesti kita jaga dan penuhi,” ujar Fitrianti. (MC.Kota Palembang/Wahyu/Hidayatullah/Eyv)