Dandim Serahkan Kendaraan Operasional Danramil

:


Oleh MC Kota Singkawang, Selasa, 1 November 2016 | 15:59 WIB - Redaktur: Tobari - 3K


Singkawang, InfoPublik - Dandim 1202/Skw Letkol Czi Darody Agus secara simbolis menyerahkan 4 kendaraan mobil dinas jenis Isuzu D-MAX SC (4×4) kepada para Danramil jajaran Kodim 1202/Singkawang. Acara penyerahan kendaraan dinas tersebut digelar setelah apel pagi di Makodim 1202/Singkawang, Selasa (1/11).

Dandim 1202/Skw Letkol Czi Darody Agus mengatakan bahwa dukungan mobil dinas jenis Isuzu D-Max SC (4×4) sebanyak 4 kendaraan, masing-masing kendaraan diserahkan hanya untuk yang menjabat para Danramil saja dalam mendukung sarana trasportasi.

“Dukungan mobil dinas ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari satuan atas dalam mendukung mobilitas dan kelancaran tugas kita di lapangan,” kata Dandim Letkol Czi Darody Agus.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa kendaaran yang sudah diberikan ini harus dirawat terus menerus sekaligus tumbuhkan kesadaran memelihara dan jaga kendaraan agar selalu dalam kondisi siap operasional, serta mempunyai usia pakai yang panjang.

Adapun Danramil yang menerima 4 kendaraan dinas tersebut Danramil 02/Pemangkat, Danramil 06/Sei Raya, Danramil 12/Samalantan, dan Danramil 16/Sedau.

Dalam kesempatan penyerahan mobil dinas tersebut, Danramil 12/Samalantan mengucapkan terima kasih kepada Komando Atas Khususnya Dandim 1202/Singkawang  yang telah memberikan bantuan Ran Dinas jenis Isuzu D-Max SC (4×4) untuk Koramil 12/Samalantan.

“Kami akan merawat dan menjaga mobil tersebut serta akan memanfaatkan sesuai kepentingan tugas dan tanggung jawab Koramil dan khususnya akan diperuntukan sebagai Patroli secara bersama-sama dengan Instansi terkait yang ada di wilayah Koramil 12/Samalantan,” katanya. (MC Singkawang/Pendim 1202/Singkawang/toeb)