Bupati Bintan Terima Awards Dari Bank Riau Kepri

:


Oleh MC Kabupaten Bintan, Senin, 31 Oktober 2016 | 13:31 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 609


Bintan, InfoPublik - Komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terhadap menumbuh kembangkan UMKM ( Usaha Mikro Kecil dan Menengah ) , agar terus memberikan kontribusi dalam usaha peningkatan pertumbuhan ekonomi serta memberikan lapangan pekerjaan mendapat perhatian dari Bank Riau Kepri .

Untuk itulah , Bupati Bintan H.Apri Sujadi , S.Sos menerima Undangan Penghargaan sebagai Pembina dan Penggerak UMKM dari Bank Riau Kepri dalam Agenda kegiatan Penganugerahan Award ke -8 Tahun 2016 di Grand Ballroom Lt.4 Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Jl.Jend Sudirman Pekanbaru , Jum'at malam ( 28/10 ).

Dalam kesempatan tersebut , Bupati Bintan H.Apri Sujadi, S.Sos menerima penghargaan langsung dari Direktur Utama PT Bank Riau Kepri Dr.Irvandi Gustari disaksikan sejumlah Komisaris dan Jajaran Direksi Bank Riau Kepri serta Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Daerah Provinsi Riau Masperi .

Ditemui di lokasi kegiatan , Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan tentunya mengapresiasi atas apa yang telah diberikan oleh Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan , ke depannya Pemerintah Daerah juga akan terus melakukan usaha-usaha baik memberikan bantuan ataupun bimbingan kepada pelaku UMKM secara berkelanjutan .

"Kita menapresiasi atas penganugerahan ini , tentunya Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan terus memberikan yang terbaik bagi pelaku UMKM di Kabupaten Bintan " ujarnya .

Sementara itu, Muhammad Imanullah Pelaku Usaha UMKM asal dari Kota Kijang Kecamatan Bintan Timur juga berhasil mendapat juara ke -3 dari Bank Riau Kepri untuk Kategori Usaha Kecil/Produksi dalam malam Penganugerahan UMKM Awards ke- 8 ini .

Dari 169 pelaku Usaha Kecil dan Mikro Menengah ( UMKM ) yang dinilai di seluruh Provinsi Riau dan Kepulauan Riau , Muhammad Imanullah dinilai oleh Bank Riau Kepri telah berhasil dalam memberikan dedikasi dan semangat kerja keras yang tinggi sehingga berhak membawa Trophy,

Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan sebesar Rp 8.000.000,- , dalam kesempatan tersebut dirinya mengakui hanya di undang oleh Bank Riau Kepri untuk datang ke acara Malam Penganugerahan tersebut, namun tidak menduga akan terpilih , untuk itu dirinya merasa amat bersyukur karena berhasil mendapatkan Penghargaan UMKM Awards yang ke- 8 tahun ini .

"Senang rasanya mendapatkan Penghargaan ini , tentunya harapan saya kedepan akan terus memberikan dedikasi dan melakukan yang lebih baik lagi bagi pengembangan usaha " ujar pria yang telah enam tahun menggeluti Usaha Pengolahan dan Penjualan Kopi di Kota Kijang ini .

Untuk diketahui , Dinas Perindustrian dan UKM Provinsi Kepri juga menerima Penghargaan Malam UMKM Awards serta diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Yuzed . Turut hadir mendampingi Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos pada Malam Penganugerahan tersebut , Kabag Umum Setda Kabupaten Bintan Insan Amin , Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bintan Hasfi Handra , Kasubag Rumah Tangga Setda Kabupaten Bintan Mujiat dan Kasubag Pemberitaan Setda Kabupaten Bintan Indra Cahyadi Wijaya .(MC.Kab.Bintan/Eyv)