Blora Aman Sengketa Lingkungan

:


Oleh MC Kabupaten Blora, Senin, 31 Oktober 2016 | 12:39 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 298


Blora, Info Publik - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Bora menilai di wilayah kabupaten setempat masih aman sengketa lingkungan. Hal itu antara lain dikarenakan Blora belum banyak pabrik dan perusahaan industri. Demikian disampaikan Kepala BLH Blora Ir. Wahyu Agustini,SE, MM melalui Kepala Bidang Pencemaran dan Sengketa Lingkungan (PSL), Ir. Supoyo.

“Blora masih aman sengketa lingkungan. Itu karena di Blora belum banyak pabrik yang berdiri, yang berskala besar,” kata Supoyo, di Blora (31/10).

Dengan tingkat sengketa lingkungan yang aman, menurut Supoyo, berharap semua warga masyarakat lebih bisa meningkatkan kebersihan lingkungan masing-masing sehingga tidak menimbulkan pencemaran.“Lingkungan yang sudah baik dan bersih harus terus dijaga dan diperhatikan,” imbaunya.

Sementara itu, untuk menyambut penilaian Adipura tahun ini, pihak BLH dan DPU Bidang Kebersihan Kabupaten Blora, giat melaksanakan bersih-bersih di jalan Protokol.“Kemarin di Bangkle, sedangkan besok (Selasa,1/11) di Jalan Gatot Subroto,” ujarnya. (MC Kab. Blora / Guh/Eyv).