Sekda Banjar Resmikan Lombakan Tingkat III Pramuka Penggalang Banjar

:


Oleh MC Banjar, Senin, 31 Oktober 2016 | 10:36 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 984


Martapura, InfoPublik -Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. Nasrunsyah menghadiri dan membuka Lomba Tingkat III Perkemahan Pramuka Penggalang Kwarcab Banjar Tahun 2016 yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Lamdikada Sungai Ulin Banjarbaru, Jumat sore (28/10).

Kegiatan yang bertemakan “Kokohkan Persatuan dan Tingkatkan Prestasi Menuju Kemandirian” ini, diikuti oleh siswa-siswi anggota pramuka sebanyak 15 regu penggalang putri dan 15 regu penggalang putra perwakilan dari sekolah se-Kabupaten Banjar. Hadir pula para Pengurus Kwarcab Banjar, Kakak-kakak Mabiran dan Kwarran se-Kwarcab Banjar. Lomba tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 28 s/d 30 Oktober 2016.

Nasrunsyah, selaku Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Banjar menyambut baik atas penyelenggaraan kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap kakak – kakak pengurus Kwarcab Banjar yang telah berupaya maksimal dalam menyelenggarakan Lomba Tingkat Regu Penggalang III se-Kwarcab Banjar”, ujarnya.

Ia pun berharap , semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar serta mendatangkan manfaat bagi kita semua khususnya bagi pembinaan pramuka di Kabupaten Banjar.

Pemenang Lomba Tingkat III, lanjutnya, kita harapkan dapat mengikuti kejenjang lomba tingkat selanjutnya yaitu Lomba Tingkat IV (empat) mewakili Kwartir Cabang Banjar dan Lomba Tingkat V (lima) mewakili Kwartir Daerah Kalimantan Selatan. (Hum/Irwin/Mcbanjar/zay/eyv)