Jalin Hubungan Baik, Kapolres Silaturrahmi Dengan Kejari

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Selasa, 11 Oktober 2016 | 15:28 WIB - Redaktur: Tobari - 464


Sumenep, InfoPublik -  Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.IK. M.Si. bersama dengan jajaran pejabat utama Polres Sumenep melaksanakan silaturrahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat,Selasa (11/10) pagi.

Kunjungan silaturrahmi Kapolres yang baru di Kabupaten Sumenep ini dalam rangka menjalin hubungan kerjasama yang erat dan kerjasama yang baik sebagai aparat penegak hukum di lingkungan Kabupaten setempat.

Kasubbaghumas Polres Sumenep AKP Hasanudin, kepada wartawan, Selasa (11/10), mengungkapkan, kunjungan kerja dan silaturrahmi Kapolres Sumenep ke Kejari Sumenep tersebut diharapkan menjadikan hubungan antara Polres Sumenep beserta jajaran Kejaksaan Negeri Sumenep akan semakin dekat dan akrab.

Tidak hanya ke Kejari Sumenep kunjungan Kapolres kepada lembaga pemerintahan maupun dengan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten setempat bertujuan untuk menciptakan sinergitas antara aparat kepolisian, pemerintah daerah dan elemen masyarakat khususnya dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif serta menjaga kedekatan secara emosional.

“Melalui silaturrahmi ini akan menjadikan Sumenep sebagai kabupaten yang semakin aman, tertib dan nyaman, karena dukungan kuat dari berbagai elemen,”tambahnya.

Sementara itu, kunjungan Kapolres ke Kejaksaan Negeri Sumenep diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep Bambang Sutrisno, MH, bersama staf dan pejabat utama kantor Kejaksaan Negeri setempat. ( Ren/Fer/toeb)