Bank Banten Jalin Kerjasama Dengan Pemkot Serang

:


Oleh Prov. Banten, Senin, 10 Oktober 2016 | 15:45 WIB - Redaktur: Tobari - 537


Serang, InfoPublik - Satu hari setelah Bank Banten resmi diluncurkan Pemprov Banten, jajaran direksi bank daerah milik Pemprov Banten itu langsung bergerak cepat. Target pertama bulan ini menjalin kerjasama dengan Pemkot Serang untuk melebarkan usahanya.

Pemkot Serang menjadi kabupaten kota pertama di Banten yang akan menjalin kerjasama dengan Bank Banten. Insya Allah, MoU dilakukan akhir Oktober ini.

“Saat launching (peluncuran), Wakil Walikota Serang hadir dan antusias menyambut kehadiran Bank Banten,” kata Direktur Bisnis Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa kepada wartawan, Rabu (5/10).

Menurut Fahmi, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Walikota Serang terkait persiapan kerjasama pengelolaan kas daerah. Diharapkan, kabupaten kota lainnya segera menyusul. 

“Target kami, pada 2017 semua kabupaten kota di Banten sudah menandatangani MoU dengan Bank Banten. Jadi, kehadiran Bank Pembangunan Daerah (BPD) milik Pemprov Banten ini bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat Banten, bukan hanya oleh pegawai pemerintahan dan pelaku UMKM di Banten,” jelasnya. (MC Prov Banten/toeb)