KNPI Kabupaten Banjar Susun Program Kerja 2016- 2019

:


Oleh MC Banjar, Senin, 10 Oktober 2016 | 10:18 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 531


Martapura, InfoPublik - Peran pemuda sangat dibutuhkan untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar, untuk itu Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten  Banjar yang baru dilantik mengadakan pertemuan khusus untuk membahas serta menyusun program kerja 2016 hingga 2019 , di Mahligai Sultan Adam Kabupaten Banjar , Sabtu (8/9).

Bupati Banjar H Khalillurrahman yang meresmikan kegiatan Rapat Kerja Daerah KNPI Kabupaten Banjar , menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan ini. Selain itu, KNPI Kabupaten Banjar nantinya akan sangat dibutuhkan  dalam berbagai sektor Pembangunan Kabupaten Banjar.

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Banjar, Chairil Anwar, menjelaskan, rapat kerja daerah KNPI k edepan hingga 2019 nanti, KNPI Kabupaten Banjar akan mengawasi dan mendampingi program kerja Pemerintah Kabupaten Banjar, di bidang kepemudaan, olahraga ,pendidikan dan lainnya untuk mewujudkan Kabupaten Banjar yang islami, sejahtera dan barokah.

Pada Rapat Kerja Daerah KNPI Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam ini, juga diadakan penandatanganan Persetujuan Rakerda KNPI Kabupaten Banjar, oleh Ketua KNPI Kabupaten Banjar, Chairil Anwar, yang disaksikan oleh Bupati Banjar H Khalillurrahman, Ketua DPRD Banjar H Rusli , Perwakilan Kodim 1006 Martapura Kap, Inf Panca, tokoh masyarakat dan lainnya. (Hum/Ronie/Reza/Mcbanjar/zay/eyv)