Indramayu, InfoPublik  – Pawei puluhan becak ikut serta memeriahkan dalam rangka memperingati  Hari Jadi Ke-489 Kabupaten Indramayu  Dalam pawai yang dilepas Buapati Indramayu Hj. Anna Shopanah dari Pendopo Kabupaten Indramayu menuju gedung DPRD Kabupaten Indramayu. Jum’at (7/10).

Dalam pawei beca yang diikuti, Bupati Indramayu Hj. Anna Shopanah, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Sekda Indramayu Ahmad Bachtiar, Ketua DPRD Indramayu M.Toufiq, POLRI, TNI OPD, SKP dan Instansi dengan mengenakan pakaian adat khas Daerah Kabupaten Indramayu, keliling dari Jl.S.Parman Pendopo Indramayu menuju Jl. Jendral Sudirman DPRD Kabupaten Indramayu untuk mengikuti rapat paripurna.

Setelah Sampai Gedung DPRD  peserta mengikuti Rapat Parnipurna Dalam rapat paripurna tersebut, Bupati Indramayu dalam sambutanya. Hari ini kita dan seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu tengah bergembira memperingati hari ulang tahun ke-489 kota tercinta. Kita semua patut berharap, dengan semakin banyaknya nikmat dan karunia Allah SWT.

“maka akan semakin dekat pula pada tujuan dan cita-cita Raden Wiralodra, pendiri Kabupaten Indramayu yaitu “Dharma Ayu Mulih Harja Tan Ana Sawiji-wiji”. Masyarakat Indramayu yang makmur dan sejahtera tanpa ada halangan serta rintangan,”ujarnya(MC.Indramayu/Eyv)