ATB Buka Kantor di Tiban Untuk Dekatkan Pelayanan

:


Oleh MC Kota Batam, Selasa, 4 Oktober 2016 | 17:30 WIB - Redaktur: Tobari - 1K


Batam, InfoPublik - Pengelola air bersih di Pulau Batam, PT Adhya Tirta Batam (ATB), membuka kantor cabang pelayanan di wilayah Kecamatan Sekupang. Kantor Cabang Pelayanan kedua setelah Batuaji ini, berlokasi di jalur utama Sekupang tepatnya Ruko Stevonica Blok C No 1, Tiban (samping KFC).

President Director ATB Benny Andrianto mengatakan kantor cabang ini dibuka untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan.

"Pelanggan di kawasan Tiban dan sekitarnya, kini tidak perlu lagi jauh-jauh ke Sukajadi untuk menyampaikan keluhan sekaligus mendapatkan pelayanan. Cukup ke sini," kata Benny saat peresmian operasional kantor cabang, Senin (3/10).

Berdasarakan data, jumlah pelanggan ATB di Batam saat ini sudah mencapai 260.000 lebih. Setiap bulannya, ATB menerima pengaduan melalui Contact Center sebanyak 2.000 keluhan. Dari jumlah tersebut, cukup banyak yang berasal dari Tiban.

Oleh karena itu, kantor Cabang Pelayanan ATB Tiban ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di wilayah Tiban dan sekitarnya. "Dengan adanya kantor pelayanan cabang Tiban ini, setidaknya bisa memudahkan pelanggan mendapatkan segala bentuk layanan," ujarnya.

Keberadaan kantor pelayanan cabang ini dinilai sangat penting dan perlu, guna memudahkan pelanggan dalam menyampaikan semua permasalahannya terkait layanan ATB. Tak hanya pengaduan layanan, ke depannya kantor cabang ini bisa dimanfaatkan untuk pembayaran tagihan.

"Misi kita ke depannya agar setiap kantor cabang bisa dan harus mampu memberikan solusi. Tidak hanya sekedar menampung keluhan, namun bisa melayani dengan maksimal," kata dia.

Benny berharap dengan hadirnya kantor cabang ini di tengah masyarakat Tiban, permasalahan yang selama ini terjadi bisa dituntaskan dengan baik. Mengingat jaringan distribusi di daerah ini sudah ditingkatkan sejak dua tahun lalu. (MC Batam Kartika/toeb)