Walikota Berharap PWP Jadi Mitra Pemerintah Kota Tanjungpinang

:


Oleh MC Kabupaten Pacitan, Selasa, 4 Oktober 2016 | 09:49 WIB - Redaktur: Kusnadi - 560


Pacitan, InfoPublik -  Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah berharap Paguyuban Warga Pacitan (PWP) menjadi mitra dari Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam meningkatkan pembangunanan daerah, dan melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat di sekitar.

Walikota  Lis Darmansyah menyampaikan hal itu saat membuka Musda III  PWP Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Bukit Bestari, Minggu (2/10).

Musda ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri Husnizar Hood, Anggota DPRD KotaTanjungpinang,  Kepala Dinas kesbangpol Peppy Chandra, serta para sesepuh pengurus PWP seluruh kecamatan se-Kota Tanjungpinanng.

Lis Darmansyah menyatakan keyakinannya  dapat menjadi organisasi yang orientasinya bukan hanya bagi warga Pacitan, tetapi   akan menjadi  organisasi yang tujuan untuk kepentingan  masyarakat umumnya.

“Kita tidak berbicara masalah politik di sini, jika ingin berpolitik biarlah anggota perorangan saja yang berpolitik, tetapi tidak pada organisasinya, karena PWP merupakan organisasi sosial,” jelas Lis.

Sementara Ketua DPD PWP Provinsi Kepri Suyatni  mengatakan,  janganlah perbedaan itu menjadi permasalahan bagi kita, tetapi perbedaan itu seharusnya dapat menjadi cikal bakal untuk membangun organisasi yang terus membaik.

“Serta kita harus tetap mendukung apapun yang menjadi program pemerintah, dan meminta Walikota Tanjungpinang untuk dapat memperhatikan PWP ini,” harap Suyatni dalam rilisnya. (RAP/Kus)