Wabup Apresiasi Keinginan Kawula Muda Dengan Menggelar Drag Bike

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Senin, 3 Oktober 2016 | 17:40 WIB - Redaktur: Tobari - 437


Sumenep, InfoPublik -  Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.IK. MSi.  hadir dalam pembukaan Drag Bike Achmad Fauzi Cup 2016, yang digelar di Jalan Lingkar Barat Batuan Sumenep, Minggu (2/10).

Dalam kesempatan tersebut Wabup Sumenep mengungkapkan, Drag Bike tersebut digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sumenep ke-747 tahun 2016.

Dikatakan kegiatan tersebut merupakan keinginan dari para kawula muda di Sumenep. “Kami memfasilitasi lewat lomba ini. Daripada anak muda melakukan aksi nekad balap liar (bali) mending diakomodir hobynya. Itu akan lebih elegan,” ungkap Wabup Achmad Fauzi.

Bahkan, Wakil Bupati Sumenep ini berharap agar kompetesi Drag Bike berjalan lancar. Dan tentunya tidak ada kendala yang signifikan dalam pelaksanaannya, terbukti meskipun diguyur hujan deras, namun peserta maupun penonton tidak menjadi surut semangatnya untuk melihat langsung aksi para pembalap.

Sementara itu, Drag Bike diikuti oleh berbagai peserta sesuai dengan tipe motor andalannya masing-masing, bahkan dimeriahkan juga oleh pembalap Nasional Wanita asal Jawa Barat, Wiwik Pratiwi yang turut berantraksi dalam rangka memeriahkan acara tersebut.

Sedangkan Drag Bike ini diikuti ratusan peserta dari seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur. “Semoga Drag Bike yang memperebutkan piala Wakil Bupati Sumenep ini berjalan lancar dan tidak ada yang terjatuh dalam pelaksanaan Drag Bike ini,” tambahnya. ( Ren/Fer/toeb )