Jemaah Haji Asal Singkawang Tiba Di Batam

:


Oleh MC Kota Singkawang, Rabu, 28 September 2016 | 17:11 WIB - Redaktur: Tobari - 509


Singkawang, InfoPublik - Sebanyak 80 jemaah haji asal Kota Singkawang tiba di asrama haji Batam, Rabu (28/9) sore. Kondisi jamaah haji semuanya dalam keadaan sehat, terkecualI satu orang jemaah haji dalam kondisi sakit.

Kedatangan jamaah haji disambut langsung oleh Walikota Singkawang Awang Ishak dan beberapa pejabat Pemkot Singkawang. Para jamaah yang turun dari bus, satu persatu disalami oleh Walikota Singkawang Awang Ishak. Ia mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air, semoga menjadi haji mabrur.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Awang menyampaikan rasa syukur atas kepulangan jamaah haji asal Kota Singkawang yang tiba dengan selamat dan tanpa ada hambatan apapun.

"Semoga apa yg telah didapatkan di tanah suci diberkahi oleh Allah SWT dan menjadi haji mabrur serta berkah ibadah haji itu dapat diterapkan pada diri para jemaah pada khususnya dan masyarakat kota Singkawang pada umumnya" harap Awang.

Usai penyambutan, jamaah menginap di asrama haji Batam. Jamaah haji kota Singkawang akan bertolak ke Singkawang, kamis (29/9) pukul 07.00 dan diperkirakan tiba pada pukul 14.00 di Singkawang. (MC/HR/PT/toeb)