Wabup Sumenep Serius Nyatakan Perang Terhadap Peredaran Narkoba

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Jumat, 23 September 2016 | 16:51 WIB - Redaktur: Tobari - 422


Sumenep, InfoPublik -  Maraknya peredaran narkoba di Kabupaten Sumenep mendapat perhatian serius dari Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi. Wakil Bupati termuda di Madura ini mengajak seluruh elemen untuk serius menyatakan perang terhadap peredaran semua jenis narkoba. 

“Sumenep sudah hampir masuk kategori zona merah dalam peredaran narkoba, sehingga sudah layak untuk diperangi peredarannya,“ ungkap Wakil Bupati Sumenep kepada wartawan, Jum’at (23/9). 

Dikatakan, upaya yang harus dilakukan dalam memerangi peredaran narkoba bisa dimulai dengan kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba hingga ke pelosok-pelosok Desa. Utamanya juga sasarannya kepada para pemuda melalui organisasi pemuda yang ada di Kecamatan hingga Desa. 

Diharapkan, melalui sosiasiasi kepada masyarakat di pelosok, nantinya mereka tahu dan paham masalah narkoba ini. Sebab, banyak warga di pelosok yang tidak tahu, apa narkoba itu sebenarnya, sehingga masyarakat mudah dibodohi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. 

“Narkoba itu sangat mengancam kehidupan kaum muda, karena itu sekali lagi harus kita perangi bersama, khususnya di Kota Sumekar ini,” katanya. ( Ren/Esha/Fer /toeb)