Kabupaten Karanganyar Peringati Haornas Ke-33

:


Oleh MC Kabupaten Karanganyar, Jumat, 16 September 2016 | 20:47 WIB - Redaktur: Tobari - 877


Karanganyar, InfoPublik - Kabupaten Karanganyar memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-33, yang dipusatkan di Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Jum’at (16/9) pagi.

Tampak hadir Bupati Karanganyar Juliyatmono, Forkopimda Kabupaten Karanganyar, Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo, Ketua KONI Kabupaten Karanganyar, para atlet  dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Juliyatmono mengatakan saat ini Pemerintah Kabupaten Karanganyar sedang membangun pusat olahraga yang berada di satu komplek GOR RM Said. Nantinya setelah selesai, akan dijadikan lokasi pertandingan Pekan Olahraga Daerah Kabupaten Karanganyar tahun 2016.

“Melalui Pekan Olahraga Daerah nanti, diharapkan  akan terus mengelorakan semangat olahraga, sehat, produktif dan mengerakan sektor ekonomi,” katanya.  

Dia juga meminta agar setiap hari Jum’at, para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berolahraga, dan juga masyarakat untuk tidak merokok agar tubuh sehat bugar.

Pada peringatan itu juga diberikan penghargaan plakat kepada tokoh dan pegiat olahraga dari KONI Provinsi Jawa Tengah, seperti Bupati Karanganyar menjabat Ketua Cabang PBSI Kabupaten Karanganyar, Wakil Bupati Karanganyar menjabat Ketua Asosiasi Futsal.

Ketua DPRD Karanganyar Sumanto, menjabat Ketua PASI Kabupaten Karanganyar, Jatmiko sebagai Ketua KONI Kabupaten Karanganyar periode 2008-2012, dan 2012-2016,

Hartono sebagai pengurus KONI Kabupaten Karanganyar, Suparmi menjabat Ketua Percasi Kabupaten Karanganyar, Tony Hatmoko menjabat Ketua Perbasi Kabupaten Karanganyar, Y Widodo sebagai Ketua Persani Kabupaten Karanganyar.

Kemudian, Sularso sebagai Ketua PGSI Kabupaten Karanganyar periode 2011-2016, dan dr. Elisa S. Manueke (atlet Paralayang).

Tak hanya itu saja, namun untuk memeriahkan peringatan juga dilakukan defile pasukan peserta upacara, peragaan binaraga, senam, dan atraksi BMX. (mc karanganyar/pd/toeb)