Pawai Takbiran Hari Raya Idul Adha 1437 H Provinsi Kalteng

:


Oleh rusmawarni, Selasa, 13 September 2016 | 11:46 WIB - Redaktur: Tobari - 360


Palangkaraya, InfoPublik - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha pada tanggal 12 Septembar 2016, pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan pemerintah Kota Palangkaraya dan Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah, telah melaksanakan Pawai Takbiran.

Acara dilaksanakan pada tanggal 11 September 2016 pukul 18.30 WIB itu,  dimulai dari Bundaran Besar Palangkaraya dan finish kembali di Bundaran Besar Palangkaraya.

Kegiatan pawai ini dilepas secara resmi oleh yang mewakili Gubernur Kalimantan Tengah, yaitu Asisten Kesra Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah I Ketut Wiryawan.

Pawai diikuti oleh 27 peserta yang terdiri dari pengurus masjid-mesjid, perguruan tinggi negeri dan swasta, para pelajar, masyarakat umum, serta Dishubkominfo Provinsi Kalimantan Tengah melalui M-CAP.

Pawai diperlombakan dengan mendapatkan beberapa hadiah yaitu,  juara I mendapat 1 ekor sapi, juara II dan III masing-masing mendapat 1 ekor kambing serta beberapa doorprize yang diserahkan kepada peserta lomba. (MC Kalteng/toeb)