Basuki: Harga Beras di DKI Sudah Bisa Dikendalikan

:


Oleh G. Suranto, Rabu, 7 September 2016 | 23:22 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 795


Jakarta, InfoPublik - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berusaha agar harga sembako turun, dan saat ini harga beras sudah bisa di kendalikan.

“Harga beras sudah bisa dikendalikan. Ke depan, telur, jagung, daging akan kami usahakan agar bisa dikendalikan juga,” kata Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama pada acara silaturahmi para ulama dan tokoh agama dan umaro di Balai Agung DKI Jakarta, Rabu (7/9).

Dalam kesempatan tersebut, ia juga memaparkan usaha dari Pemprov DKI Jakarta untuk lebih mensejahterahkan warga ibukota.

Pihaknya juga mendorong agar semua anak-anak di Jakarta bisa sekolah, karena tanpa sekolah maka nasib tidak akan berubah. Pemprov DKI Jakarta akan memberikan beasiswa sebesar Rp 18 juta setiap tahunnya kepada para pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang berhasil masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Dirinya juga meminta kepada warga dan tokoh agama untuk melaporkan jika ada tempat ibadah yang ingin diperluas. Hal ini untuk menjamin kenyamanan warga beribadah.

“Kalau ada tempat ibadah yang halamannya sempit, laporkan. Siapa tahu ada warga yang mau jual tanahnya. Itu akan kami beli untuk memperluas tempat ibadah. Kalau halamannya luas kan lebih enak,” paparnya.