PT Telkom Kunjungi Pemkot Sorong Untuk Tingkatkan Pelayanan

:


Oleh MC Kota Sorong, Rabu, 7 September 2016 | 10:07 WIB - Redaktur: Tobari - 1K


Kota Sorong, InfoPublik - Dalam upaya peningkatan layanan kepada masyarakat Papua Barat umumnya, dan Kota Sorong khususnya, Telkom harus semakin banyak mempromosikan produk-produk layanan Telkom kepada pemerintah dan masyarakat agar dapat lebih dirasakan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Deputy EVP Marketing Telkom Regional 7 Aris Dwi Tjahjanto, saat melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Sorong, Papua Barat, dalam rangka hari pelanggan Telkom.

Kehadiran GM Telkom Papua Barat, Linson diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Sorong, mewakili Walikota, didampingi oleh Kepala Bappeda, Kadis Kominfo, dan Kabag Humas.

Pada kesempatan tersebut Walikota yang diwakili Asisten I Ismail Latuconsina mengharapkan kepada pihak Telkom agar selalu memberikan dukungan terkait pemanfaatan jaringan telekomunikasi sekaligus peningkatan kerjasama dengan pemerintah daerah.

Selait itu, Deputy EVP Marketing Telkom Regional 7 Aris Dwi Tjahjanto mengapresiasi Pemerintah Kota Sorong yang telah mendapat penghargaan Smart City Award 2016 dari PT. Telkom pusat, atas keberhasilannya maupun membangun kerjasama dengan PT. Telkom Papua Barat.

Diharapkan agar kerjasama ini terus ditingkatkan ke depan sehingga cita-cita Nawacita Presiden RI dapat terlaksana dengan baik di Papua Barat. (Kominfo Kota Sorong/toeb)