Selain Narkoba dan Korupsi, Pemerintah Diharapkan Tetap Perhatikan Rakyat Kecil

:


Oleh Yudi Rahmat, Jumat, 2 September 2016 | 19:10 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 773


Jakarta, InfoPublik - Pengasuh Pondok Pesantren Raudathul Ulum KH Murtadlo Dimyati berharap agar pemerintah tetap mengutamakan kepentingan rakyat kecil, selain fokus mengurusi masalah narkoba dan korupsi yang merajalela.

“Dua masalah itu penting, namun kepentingan rakyat kecil juga jangan sampai dilupakan,” ungkap KH Murtadlo Dimyati di Pandeglang, Banten, kepada wartawan, Jumat (2/8).

Menurut KH Murtadlo Dimyati yang akrab disapa Abuya Murtadlo ini, pemerintah saat ini memang tengah menghadapi tantangan untuk menyelesaikan berbagai masalah di bidang ekonomi, hukum, keamanan dan politik.

Abuya Murtadlo pun meminta para pejabat pusat maupun daerah untuk selalu introspeksi diri. Ia pun mengajak para pejabat untuk duduk bersama-sama para ulama dan rakyat berdoa dan melakukan munajat melalui istighotsah yang akan dilaksanakan di Ponpes Cidahu, Pandeglang.

"Kami mohon meluangkan waktu kepada semuanya untuk ikut istighotsah yang akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 3 September 2016 jam 20.30 WIB. Dengan harapan, semoga sakinah dan ketentraman dilimpahkan oleh Allah SWT," pungkas Abuya Murtadlo.