Selatpanjang, InfoPublik - Situasi pasca unjukrasa rusuh pekan lalu di Kota Selatpanjang sudah kondusif, Plt Kapolres yang baru AKBP Barliansyah SIK ingin kembali membangun kepercayaan masyarakat dengan mengunjungi pusat keramaian di pasar.

Kegiatan diawali dengan strong poin seluruh personil Polres di sejumlah persimpangan jalan. Kapolres meminta dukungan anggotanya untuk membangun citra, kinerja dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Mari kita tata kembali citra jajaran Polres Kepulauan Meranti. Kita bangun kepercayaan masyarakat dengan pelayanan yang humanis dan dekat dengan masyarakat. Agar polisi dicintai masyarakat Kepulauan Meranti," ajak Kapolres, saat apel di Mapolres, Senin (29/8).

Sebelum apel, Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Antoni L Gaol mengunjungi sejumlah titik keramaian aktifitas masyarakat. Seperti di Pasar Tanjung Harapan Kapolres menyalami para pedagang, tukang becak dan lainnya serta sempat beberapa saat berdialog.

Kepada masyarakat yang ditemui, Kapolres menyampaikan komitmennya dalam membangun kinerja dan pelayanan jajaran polres yang lebih baik, khususnya dalam penegakan hukum dan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. (MC Riau/san/toeb)