Indra Sakti Lakukan Apel Gabungan Perdana Selaku Sekda Kota Pariaman

:


Oleh MC Kota Pariaman, Senin, 22 Agustus 2016 | 19:34 WIB - Redaktur: Tobari - 385


Pariaman, InfoPublik – Setelah melewati proses seleksi yang panjang oleh Tim Pansel dalam pemilihan Sekda Kota Pariaman, akirnya Walikota Pariaman menetapkan Indra Sakti yang sebelumnya Kepala DPPKA Kota Pariaman sebagai Sekda Kota Pariaman menggantikan Armen setelah menjabat selama 6 tahun.

Pengambilan sumpah telah dilakukan Jum’at (19/8) kemarin di Aula Balaikota Pariaman dihadapan Walikota Pariaman.

Dihari pertama sebagai Sekda Kota Pariaman, Indra Sakti melakukan Apel Gabungan yang diikuti seluruh ASN di lingkungan Pemkot Pariaman di halaman Balaikota Pariaman, Senin (22/8).

Dalam kesempatan tersebut, Indra Sakti mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Pariaman untuk terus berfikir kreatif dalam melahirkan program-program yang menyentuh masyarakat.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada ASN agar menjunjung tinggi nilai-nilai sebagai pelayan publik, dengan memperhatikan tugas pokok dan fungsi serta disiplin terhadap melaksanakan tugas.

Usai Apel Gabungan, kepada Tim Media Center Kota Pariaman, Insak begitu akrab disapa menambahkan fokus dalam waktu dekat ini terkait dengan pelaksaan UU nomor 23 tahun 2014 tentang pemda dan dituangkan dalam PP No. 18 th 2016 menyangkut penataan dan reformasi birokrasi dalam bentuk pengajuan perda OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang baru, ulasnya. (arp/toeb)