Organisasi Perempuan Di Pinrang Isi HUT RI Dengan Menyerahkan Bantuan

:


Oleh MC Kabupaten Pinrang, Minggu, 21 Agustus 2016 | 16:23 WIB - Redaktur: Tobari - 312


Pinrang, InfoPublik –      Pemerintah Kabupaten Pinrang bersama dengan organisasi perempuan yang terdiri dari Dharma Wanita, Persit Bhayangkari, Persit Kartika mangambil momen peringatan HUT RI ke-71, dengan kegiatan sosial memberikan santunan ke beberapa Panti Asuhan di Pinrang, Senin (15/8).

Ada 6 panti asuhan yang disasar, salah satu di antaranya Panti Asuhan Aisyiyah Sitti Khadijah. Bantuan yang diserahkan secara simbolik oleh Ketua Bhayangkari Kabupaten Pinrang kepada ketua Pengurus Panti Aisyiyah, Rustia.

Adapun bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako dan alat dapur antara lain beras, telur, mie instan, dispenser, dan alat dapur lainnya.

Dalam sambutan perwakilan rombongan Staf Ahli Bupati, Chandra Yasin menyampaikan kepada pengurus panti semoga bantuan ini dapat berguna. “Jangan dilihat dari nilai harganya, tapi lihat dari nilai silaturahmi dan keikhlasannya” ungkap Chandra.

Mantan Camat Mattiro Bulu ini juga berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan hari ke depannya.

Sementara itu Ketua Pengurus Panti Aisyiyah, Rustia, menyampaikan ada 62 orang yang menjadi tanggungan Panti Aisyiyah. Dari 62 orang, 50 orang menginap di panti.

Rustia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah beserta segenap organisasi perempuan dari unsur Forkopimda atas bantuan yang diberikan. “Kami atas nama Pengurus Panti Asuhan Aisyiyah menyampaikan banyak terima kasih” ungkapnya. (sar/iar/herman/alhim mc pinrang/toeb).