SDN 12 Terbaik Lomba Kebersihan se-Kabupaten Bengkalis

:


Oleh Prov. Riau, Jumat, 19 Agustus 2016 | 09:29 WIB - Redaktur: Kusnadi - 402


Bengkalis, InfoPublik – Baru saja dinobatkan sebagai sekolah Adiwiyata tingkatProvinsi akhir Juli lalu, SDN 012 kembali mengukir prestasi.   Saat peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 71, sekolah yang berlokasi di Kelurahan Rimba Sekampung itu dinobatkan Sekolah Dasar/Madrasah terbersih se-Kabupaten Bengkalis.   

Penyerahan penghargaan dan pengumuman pemenang tersebut disampaikan di sela-sela acara ramah tamah Pemkab Bengkalis dengan Veteran, Pejuang 45, Weredetama, Wakawuri, Paskibra dan lainnya di Balai Kerapatan Wisma Daerah, Kamis (18/8).   

“Tahniah dan selamat kepada para kepala sekolah dan seluruh majlisguru yang hari ini dinobatkan sebagai sekolah terbersih dan berbagaiprestasi lainnya. Teruslah berbuat untuk kemajuan dan perbaikan. Danyang belum berhasil, mari berpacu untuk menggapai prestasi,” ujar Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dalam sambutannya.   

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 012, Hj Elmiwati S.Pd saat ditemui mengatakan, prestasi yang diraih kali ini tidak terlepas dari kerja keras semua majlis guru, para siswa dan pihak-pihak terkait lainnya.   

“Alhamdulillah, sebulan terakhir kami dua kali memperoleh penghargaan. Akhir Juli lalu SD 12 salah satu SD penerima penghargaanadiwiyata tingkat Provinsi, dan sekarang saat merayakan HUT RI ke 71,kami kembali memperoleh penghargaan sebagai SD terbersih se KabupatenBengkalis,” ujar Elmiwati.(MC Riau/man/Kus)