Generasi Muda Bangsa Dituntut Kembangkan Diri

:


Oleh MC Kabupaten Sorong, Kamis, 18 Agustus 2016 | 10:47 WIB - Redaktur: Kusnadi - 392


Sorong, InfoPublik - Ketua STKIP Muhammadiyah Sorong Drs. H. Rustamadji,M.Si, mengajak seluruh mahasiswa sebagai generasi muda bangsa untuk bersungguh-sungguh mengembagkan diri menuntut ilmu agar dapat disalurkan kepada siswa-siswi penerus bangsa.

Para mahasiswi STKIP Muhammadiyah Sorong dituntut agar dapat mengisi hari-hari pasca kemerdekaan dengan mengikuti proses perkuliahan bersungguh-sungguh agar kelak dapat membina generasi penerus bangsa, dan sekaligus dapat meneruskan cita-cita besar dari pahlawan bangsa.

Demikian menjadi isi amanat Ketua STKIP Muhammadiyah, Drs. H. Rustamadji,M.Si, pada upacara bendera memperingati Hut ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang berlangsung  di lapangan Khalid Bin Walid Aimas, Rabu (17/8).

Rustamadji menambahkan,  generasi penerus yang sadar terhadap eksistensi bangsa maka harus sadar juga dengan tugas dan tanggung jawab yang ada dipundaknya.

“Hanya melalui tugas dan tanggung jawab itulah bangsa Indonesia akan semakin jaya,” jelasnya.

Upacara peringatan itu  diikuti dengan penuh antusias seluruh mahasiswa maupun Civitas Akademika STKIP Muhammadiyah sebagai bentuk kesadaran dan penghormatan atas pengorbanan pahlawan pejuang kemerdekaan Indonesia. (MC.Sorong/rim/Kus)