Atraksi Pesawat Tempur Hawk 100/200 Meriahkan Upacara HUT RI di Kantor Gubernur

:


Oleh Prov. Riau, Kamis, 18 Agustus 2016 | 09:55 WIB - Redaktur: Kusnadi - 294


Pekanbaru, InfoPublik – Pelaksanaan upacara HUT RI yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Riau disuguhi atraksi pesawat tempur Hawk 100/200 dari Roesmin Nurjadin. Atraksi pesawat perang tersebut dilaksanakan dalam berbagai bentuk manuver. 

Atraksi pesawat tempur buatan negara Inggris tersebut cukup memberikan kemeriahan. Disamping suksesnya pengibaran bendera upacara HUT RI 17 Agustus yang langsung dipimpin Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Rabu (17/8/16).

Hadir pada kesempatan ini, pimpinan DPRD Riau Manahara Manurung yang bertugas membacakan teks Proklamasi. Danrem 031/WB Brigjend TNI Nurendi, Kapolda Riau Brigjend Pol Suprianto serta para Forkopimda lainnya, konsul Malaysia dan Singapura di Riau, termasuk para undangan yang hadir pada kesempatan ini.

Kebisingan suara yang berasal dari pesawat tempur ini cukup memekakan semua yang hadir pada upacara tersebut. Apalagi jarak ketinggian pesawat tempur Hawk tersebut tidar terlalu rendah, melintasi diantara gedung sembilan lantai dan gedung utama Kantor Gubernur Riau.(MC Riau/mtr.Kus)