Walikota Pimpin Apel HUT RI Ke-71 di RSUD Bekasi

:


Oleh MC Kota Bekasi, Kamis, 18 Agustus 2016 | 09:01 WIB - Redaktur: Tobari - 321


Bekasi, InfoPublik - Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi dalam rangkaian acara HUT RI ke-71 memimpin apel di lingkup Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Chasbullah Kota Bekasi pada hari Rabu (17/8), yang berlangsung di halaman depan Kantor RSUD tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan dalam rangka HUT RI ke 71, kerja nyata harus diutamakan sesuai dengan prinsip Pemerintah Pusat.

Sekaligus Walikota menegaskan bahwa bagian pelayanan kesehatan masyarakat dalam pelayanannya harus tetap sabar dalam menghadapi pasien ataupun masyarakat yang sakit. "Tetap ramah, senyum kunci dari pelayanan," ujar Walikota Bekasi.

Kota Bekasi terus menerus melakukan proses pembangunan, termasuk pada RSUD Kota Bekasi yang telah memiliki gedung baru 8 lantai, dan sedang dalam proses membangun 8 lantai kembali untuk rumah sakit paru dan rehabilitasi.

Apel HUT RI ke-71 di lingkup RSUD Kota Bekasi juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada aparatur pelayan kesehatan yang sudah memasuki masa pensiun, dengan memberikan cinderamata berupa plakat penghargaan dan cincin dari RSUD Kota Bekasi.

Juga setelah acara penyerahan penghargaan, Walikota bersama para staf dan para dokter melakukan foto bersama dan selfie. (Ndoet/toeb)