DPRD Gelar Rapat Istimewa Untuk Dengarkan Pidato Kenegaraan

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Selasa, 16 Agustus 2016 | 17:55 WIB - Redaktur: Tobari - 433


Sumenep, InfoPublik -  Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumenep dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo, Selasa (16/8), berlangsung khidmat. 

Seluruh pimpinan dan anggota DPRD menyimak secara seksama melalui layar kaca, pidato kenegaraan Presiden dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 71 Kemerdekaan RI di Lantai 2 DPRD Sumenep. 

Hadir dalam sidang istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Sumenep, H. Herman Dali Kusuma, SH, MH, yakni Bupati Sumenep, Dr. KH. A Busyro Karim, M.Si, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, para anggota DPRD Sumenep, dan Anggota Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Sumenep. 

”Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Bamus), pada hari ini dilaksanakan rapat paripurna isteimewa dengan acara mendengarkan pidato kenegaraan dalam rangka memperingati HUT ke 71 Kemerdekaan RI tahun 2016,” ungkapnya. 

Dalam sambutannya, H. Herman menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Kemerdekaan RI, semoga diberi kekuatan kekuatan iman dan tagwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai dasar pijakan mengisi kemerdekaan dan membangun masyarakat Sumenep yang semakin sejahtera. 

Ia juga mengimbau semua elemen masyarakat, khususnya di Sumenep dapat menghargai jasa pahlawan dengan meneruskan perjuangannya, demi mewujudkan masyarakat adil, makmur, dan sejahtera sebagaimana yang diamanatkan Undang-Undang Dasar 1945. 

Sementara itu, Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumenep dimulai setelah dinyatakan kehadiran peserta rapat memenuhi kuorum oleh Ketua DPRD Sumenep. (Ren/Esha/Fer/toeb)