Kadishubkominfo Meranti Beri Pengarahan Anggota Lalin jelang HUT RI 2016

:


Oleh dishubkominfo kab meranti, Selasa, 16 Agustus 2016 | 20:25 WIB - Redaktur: Tobari - 470


Selatpanjang, InfoPublik – Kepala Dishubkominfo Kepulauan Meranti Hariadi memberikan pengarahan kepada seluruh staf anggota lalu lintas (Lalin) untuk melakukan pengamanan dalam rangka menyambut HUT RI ke-71 di halaman kantor Dishubkominfo yang berada di Jl.Terpadu, Komplek perkantoran, Dorak, Selasa (16/8).

Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-71 Tahun 2016 Pemerintah Kabupaten kepulauan Meranti akan mengadakan beberapa kegiatan untuk peringatan HUT RI.

Kegiatannya meliputi pawai obor, acara penghormatan dalam renungan suci, Upacara peringatan detik- detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia  dan Pengibaran Bendera Merah Putih, Pemberian Remisi Umum, Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Malam syukuran sekaligus ramah tamah dengan legiun Veteran RI, Pejuang 45, PEPABRI dan Paskibra.

Untuk menjaga kelancaran, ketertiban dan keamanan kegiatan dalam rangkaian acara memperingati HUT RI yang Ke- 71 tersebut, seluruh penugasan ditetapkan dalam Surat Perintah Tugas (SPT) ujar Hariadi.  (MC. Meranti /yla/ip/toeb)