Sleman, InfoPublik - Beberapa prestator tingkat DIY dari Kabupaten Sleman tahun 2016 ini akan mengikuti seleksi tingkat nasional yang akan dilaksanakan mulai tanggal 12-19 Agustus 2016.

Beberapa prestator tingkat DIY yang akan maju seleksi tingkat nasional tersebut   guru berprestasi atas nama Khamnah Munadhiroh SPd (guru SD) dari TK dan SD Model Sleman, Tri Worosetyaningsih MPd (guru SMP) dari SMP Negeri 2 Ngemplak.

Guru berdedikasi daerah terpencil atas nama Dra Sunarti MSi dari SMAN I Cangkringan. Kepala tenaga administrasi berprestasi atas nama Odjie Samroji SE (Kepala tenaga adminstrasi SMA) dari SMA Muhammadiyah Boarding School Prambanan. 

Disamping itu Laboran berprestasi atas nama Setyaningrum (laboran SMK) dari SMKN 2 Depok, Kepala Sekolah berprestasi atas nama Asih Hidayatun SAg (Kepala SMK) dari SMK Budi Mulia Dua Ngemplak. Pengawas sekolah berprestasi atas nama Dra Sri Rahayu MPd (pengawas SMK) dari Dikpora Sleman.

Dua lagi prestator yang akan berangkat ke Jakarta mewakili DIY dari Kabupaten Sleman, yaitu Dominique Naura Ilari Namorin dari SD Model Ngemplak yang akan mengikuti lomba cerita dan Susilo Widodo (Kesra Widodomartani Ngemplak)  maju tingkat nasional sebagai kepala Perpustakaan Desa Widodomartani Ngemplak.

Para prestator tersebut berpamitan kepada Wakil Bupati Sleman, Dra Sri Muslimatun MKes untuk mohon doa restu dikantornya, Rabu (10/8). Sri Muslimatun  berharap agar prestasi yang telah dicapai di tingkat Provinsi tersebut akan berlanjut di tingkat nasional dengan membawa nama baik DIY dan Sleman pada khususnya.(MC.Kab.Sleman/Eyv)