Canangkan Zona Integritas Dan Komitmen Bebas Korupsi

:


Oleh MC Kota Metro Lampung, Kamis, 4 Agustus 2016 | 11:31 WIB - Redaktur: Kusnadi - 511


Metro, InfoPublik – Pengadilan Negeri Metro mencanangkan zona integritas dan komitmen bersama menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani serta memperingati hari jadi Pengadilan Negeri Metro ke-52.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Forkopimda Kota Metro, Selasa (02/08).

Ketua Pengadilan Negeri Metro  Isnuril Syamsul Arif mengatakan, hari Selasa, 2 Agustus 2016 merupakan hari jadi Pengadilan Negeri Metro, yang dulunya bergabung dengan Tanjungkarang.

“Melalui hari jadi kali ini diharapkan dapat memberikan semangat dan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Metro,” ujarnya.

Selain itu, katanya, pencanangan yang dilakukan Pengadilan Negeri Metro merupakan komitmen bersama dalam rangka menerapkan standar yang telah ditetapkan dan membutuhkan dukungan dari stekholder.

Dalam sambutannya Walikota Metro mengucapkan selamat kepada Pengadilan Negeri Metro atas hari jadinya yang ke 52.

Walikota Metro juga berharap agar pencanangan zona integritas yang bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dapat berjalan dengan lancar.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang menyampaikan apresiasinya terhadap pimpinan Pengadilan Negeri Kota Metro karena telah mencanangkan zona inetgritas dan komitmen menuju wilayah bebas korupsi.

”Saya berharap agar Pengadilan Negeri Metro dapat berkoordinasi dengan pihak terkait agar dapat berjalan lancer,” ungkap Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang.(Mc Kota Metro/Kus)