Pemkab Dharmasraya Gencarkan Sosialisasi TDS

:


Oleh MC Kab Dharmasraya, Senin, 1 Agustus 2016 | 13:00 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 550


Dharmasraya, InfoPublik - Permintaan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno meminta  agar 17 kabupaten dan kota yang akan dilalui balap sepeda internasional Tour de Singkarak memberikan dukungan bagi suksesnya iven promosi wisata Sumatera Barat. Hal ini  disambut positif Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Bupati termuda di Indonesia itu menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat untuk ambil bagian dalam memeriahkan lomba balap sepeda yang akan diikuti oleh 15 negara lebih itu. Pemkab Dharmasraya,

Menurut Sutan Riska Tuanku Kerajaan, sudah mulai memasang baliho dan spanduk berthemakan Tour de Singkarak di lokasi lokasi strategis. Pesan yang disampaikan, agar masyarakat dapat menyaksikan Tour de Singkarak di sepanjang rute yang dilalui.

Dengan sosialisasi tersebut diharapkan iven tahunan Sumatera Barat itu bisa menjadi hiburan bagi masyarakat sekaligus menjadi ajang untuk memacu putaran perekonomian mereka. Dalam rangkaian penyelenggaraan Tour de Singkarak.

Pemkab akan menggelar berbagai atraksi kesenian di lokasi finish, yaitu di komplek Sport Center Koto Padang, Kecamatan Koto Baru. Tour de Singkarak itu sendiri di Dharmasraya akan diselenggarakan Jumat (12/8) dengan rute Sungai Kambut, IV Koto Pulau Punjung, Sungai Dareh, Sikabau, Siguntur, Sitiung, Sungai Duo, Koto Padang, Sialanggaung, Koto Baru dan berakhir di Sport Center.(Hendri-MCKab.Dharmasraya/Eyv)