Arga Makmur, InfoPublik - Secara bertahap, Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara mewujudkan visi dan misi yang sudah dicanangkan. Salah satu ide brilian yang di keluarkan Bupati adalah mengundang Ketua Umum Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Seto Mulyadi, belum lama ini.

Kehadiran Kak Seto di Bengkulu Utara guna melantik Satgas Relawan Sayang Anak. Hal ini merupakan terobosan baru dari ide Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara dalam mencegah terjadinya kekerasan terhadap anak.

Saat diwawancarai oleh awak media kak Seto mengatakan bahwa Kabupaten Bengkulu Utara merupakan Kabupaten pertama di Sumatera yang sudah punya Satgas Relawan Sayang Anak.Sementara itu, Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Bengkulu Utara yang enerjik, kreatif dan inovatif.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Bupati Bengkulu Utara yang enerjik, kreatif, dan inovatif. Semoga ke depannya banyak perubahan ke arah yang lebih baik” singkatnya. Di sisi lain, Bupati Bengkulu Utara, mengatakan, kita harus tanggap dengan permasalahan anak serta harus mencegah dan menangani kejadian yang tidak diinginkan. (MC/Bengkulu Utara/BgS/Eyv)