Setiap ASN Harus Disiplin Dalam Bekerja

:


Oleh MC Kabupaten Bintan, Jumat, 29 Juli 2016 | 09:17 WIB - Redaktur: Tobari - 482


Bintan, InfoPublik – Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs. Dalmasri Syam, MM mengadakan rapat terbatas di kantor Bupati, Kamis (28/7), untuk mengevaluasi dan meningkatkan beberapa kinerja Pemerintah Kabupaten Bintan, dalam rangka mewujudkan komitmen pelayanan kepada masyarakat.

Beberapa kinerja pelayanan Pemerintah Daerah yang harus terus dievaluasi dan mendapatkan atensi adalah tentang Kedisiplinan Kerja setiap Instansi, Komitmen dalam mendukung kebijakan Pro Rakyat, serta memahami komitmen masalah efisiensi kebijakan anggaran di beberapa kegiatan.

"Pentingnya evaluasi wajib ditindaklanjuti dalam rangka menjaga kestabilan pemerintahan, beberapa pembinaan dan penegasan agar dapat berkonsentrasi pada pemantapan kinerja yang muaranya kepada komitmen terhadap pelayanan masyarakat " ujar Bupati Apri Sujadi.

Sementara Wakil Bupati Dalmasri Syam mengatakan Rapat Evaluasi seyogianya dapat diagendakan secara rutin, hal ini diharapkan agar hasil evaluasi dapat dengan segera ditanggapi dengan cepat dan berkesinambungan.

 "Pembinaan-pembinaan evaluasi kinerja wajib dilakukan secara berkesinambungan, disiplin komitmen pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan," ujar Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam.

Hadir dalam rapat terbatas tersebut Sekda Kabupaten Bintan Ir.Lamidi, seluruh Staf Ahli, Analisis dan Assisten , seluruh Kepala Dinas Pemkab Bintan, seluruh Camat se Kabupaten Bintan, seluruh Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan. (MC Kab Bintan/toeb)