Wabup Toba Samosir: Mari Ciptakan Budaya Kerja Nyata

:


Oleh Sesmon TB. Butarbutar, Jumat, 29 Juli 2016 | 08:50 WIB - Redaktur: Kusnadi - 289


Balige, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) bersama masyarakat akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-71 Tingkat Kabupaten yang dipusatkan di Lapangan Sisingamangaraja Balige XII tanggal 17 Agustus 2016.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Drs. Audi Murphy Sitorus, SH., M.Si pada saat Rapat Panitia HUT RI ke-71 Tahun 2016 tingkat Kabupaten, bertempat di Balai Data Kantor Bupati Tobasa, Kamis (27/7).

Di antaranya melakukan bhakti sosial kepada masyarakat kurang mampu, melakukan lomba seni, tortor, kegiatan lomba olahraga, kegiatan pengukuhan Paskibra Tingkat Tobasa, melalukan acara Taptu, upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Bahagia Soposurung, mendengarkan pidato kenegaraan di gedung DPRD dan Acara Puncak yakni Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2016, yang dirangkai dengan acara pemberian hadiah dan piagam penghargaan bagi putra dan putri terbaik Toba Samosir.

Wakil Bupati Tobasa Ir. Hulman Sitorus, MM dalam arahannya mengatakan agar perayaan HUT RI Ke-71 Tahun 2016 tingkat Tobasa ini dilaksanakan dengan meriah namun Sederhana dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Budayakan gerakan bersih-bersih, penataan lingkungan sehat, mengubah karakter untuk kerja nyata.

Kepada seluruh panitia yang terlibat, jangan menunggu, lakukan tugas dan fungsi sebaik-baiknya. Bekerja bersama-sama dan melakukan koordinasi dengan para sesama panitia, tegas Wabup Hulman. (bidangkominfo/stb/Kus)