Pilkades Serentak Di Bengkulu Utara Berjalan Sukses

:


Oleh MC Bengkulu Utara, Selasa, 26 Juli 2016 | 10:40 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 923


Arga Makmur, Bengkulu Utara - Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian dan Arie Septia Adinata Se, Mengucapkan Selamat kepada 180 Orang Kepala Desa yang terpilih pada Pilkades Serentak di 180 Desa di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

Pilkades yang dilaksankan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar. pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu,  sehingga Pilkades serentak di Kabupaten Bengkulu Utara bisa berjalan dalam suasana yang kondusif.

Menurut, Ir. Mian, Pilkades serentak di 180 Desa sekabupaten Bengkulu Utara merupakan Pilkades dalam Jumlah terbesar yang ada di Indonesia. Pilkades  di 180 Desa ini akan diusulkan untuk mendapatkan Rekor Muri.

Berikut cuplikan Pilkades di Desa Giri Kencana Kec Ketahun, Desa Jabi Kec Napal Putih, Desa Tanjung Dalam Kec Ulok Kupai, Desa Tepi Laut Kec Air Napal, Desa Karang Anyar 2, Kec Kota Arga Makmur dan Desa Senali Kec Kota Arga Makmur dan Desa Taba Tembilang. (Mc.Bu/Hepi/eyv).