Pemko Metro Gelar Rakor Bulanan

:


Oleh MC Kota Metro Lampung, Senin, 18 Juli 2016 | 14:38 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 505


Metro, InfoPublik - Pemerintah Kota Metro menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan yang dipimpin Oleh Walikota Metro, Acmad Pairin didampingi Wakil Walikota Metro, Djohan, di Aula Pemda Kota Metro, Senin, (18/07). Turut hadir dalam Rapat, Kepala SKPD se Kota Metro, camat Serta lurah.

Dalam arahannya, Wakil Walikota Metro,Djohan menyampaikan, beberapa Uraian, yaitu mengenai masalah rumah kost, kepegawaian penataan, Pendataan pegawai PNS, Kaitan perubahan Struktur Organisasi, KTP elektronik, dan larangan yang ada di JL. AH Nasution agar dapat diaktifkan Kembali, guna mengurangi kesemrawutan jalan Serta dapat menindaklanjuti terminal Mulyojati.

Selain ITU, Dirinya juga menegaskan, agar camat Dan lurah dapat membentuk tim untuk review mendata rumah kost Dan KTPelektronik di wilayah kecamatan masing- masing. Ia juga dinas mengharapkan berlangganan ulasan untuk tinjauan menangani Taman Merdeka Kota Metro LEBIH memperhatikan Kondisi taman terlebihnya saat hujan.

"Saya mendapat Laporan bahwa Saat hujan taman Kota tergenang air dan menyebabkan toilet tidak berfungsi dengan  baik," ujarnya.

Selanjutnya, Walikota Metro PADA arahannya mengharapkan, agar jalan yang digunakan odong-odong tidak digunakan ulasan untuk review lahan parkir. Dirinya juga berkeinginan agar Taman Merdeka Kota Metro memiliki wahana berbaring, seperti Komedi Putar. sehingga pengunjung dapat hal keindahan Kota Metro. Dari ketinggian melihat hal dan meningkatkan daya tarik masyarakat untuk tinjauan berkunjung Ke Taman Kota. (MC.Mtero / Eyv)