Dikominfo Kabupaten Kuningan Gelar Halal Bi Halal

:


Oleh MC Kabupaten Kuningan, Kamis, 14 Juli 2016 | 15:36 WIB - Redaktur: Tobari - 462


Kuningan, InfoPublik - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kuningan menggelar halal bi halal Idul Fitri 1437 H bertempat di Kantor Dinas setempat, Rabu (13/7).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Diskominfo Drs.H.Nutahim, M.Si, Sekretaris Diskominfo Eko Yuyud Mahendra, AP., M.Si, para pejabat dan staf serta Dharma Wanita Diskominfo Kabupaten Kuningan.

Kepala Diskominfo Kabupaten Kuningan H.Nurahim dalam sambutannya mengatakan, halal bi halal Idul Fitri 1437 H yang dilakukan ini, merupakan bentuk silaturahmi di antara seluruh keluarga besar Diskominfo.

Dikatakan Nurahim, halal bi halal adalah tradisi di Indonesia yang merupakan sesuatu yang membanggakan, karena terjadi silaturahmi di antara sesama manusia.

“Orang yang ingin masuk Surga adalah orang yang suka berbuat kebaikan. Untuk itu amanah yang diemban oleh negara bagi jajaran Diskominfo, harus dilaksanakan dengan baik bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kuningan,” tuturnya.

Mengakhiri sambutannya, Nurahim menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar Diskominfo, dilanjutkan dengan saling bersalaman sebagai tanda saling memaafkan. (Yudi/MC Kuningan/toeb)