Wabup Sorong Apresiasi Digelarnya Halal Bi Halal

:


Oleh MC Kabupaten Sorong, Kamis, 14 Juli 2016 | 07:16 WIB - Redaktur: Tobari - 415


Sorong, InfoPublik - Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono, S.Sos,M.S, mengapresiasi kegiatan halal bi halal di lingkungan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) setempat, Rabu (13/7),  sebagai wujud kebersamaan di antara sesama pengurus dan anggota organisasi wanita yang ada di daerah ini.

Momen pasca Ramadhan dan Idul Fitri 1437 Hijriah tahun ini harus dimanfaatkan secara maksimal untuk meningkatkan hubungan kebersamaan, tidak hanya di antara umat Islam, tetapi juga di antara umat beragama lainnya untuk membangun hubungan harmonis termasuk di tengah-tengah keluarga besar pengurus dan anggota GOW.

Ia mengimbau kegiatan tersebut dipertahankan untuk meningkatkan kebersamaan secara internal terutama dalam mewujudkan kebersamaan di antara seluruh pengurus GOW, yang mempunyai berbagai latar belakang kehidupan, untuk saling membangun dan kerjasama yang baik dalam membesarkan organisasi tersebut.

Ketua GOW  Hj. Ros Mini Suka Hardjono, mengatakan kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan oleh GOW merupakan agenda rutin tahunan, untuk membiasakan bersilaturahmi, membangun kebersamaan dan keharmonisan di antara seluruh pengurus organisasi wanita.

“Sehingga dengan hubungan harmonis tersebut sebagai wujud partisipasi membangun di tanah Papua,” katanya.

Sementara itu, Ustadz Rofi'ul Amry dalam tausiyah mengatakan,  pentingnya memupuk silaturahmi, persaudaraan dan membangun kebersamaan di tengah berbagai perbedaan yang ada, karena hidup rukun, damai dan harmonis merupakan bagian dari perintah agama.

Acara diwarnai dengan kegiatan arisan bulanan yang merupakan agenda tetap untuk mempersatukan antara jajaran pengurus GOW dengan para anggotanya. (MC.Sorong/rim/toeb)