Kabakamla Ingin Wujudkan Laut Aman

:


Oleh Yudi Rahmat, Rabu, 13 Juli 2016 | 15:22 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 704


Jakarta, InfoPublik -  Kepala Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Ka Bakamla RI) Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, bertekad untuk mewujudkan keinginan masyarakat pengguna laut, yaitu perairan Indonesia yang selalu dalam kondisi aman.

Pernyataan tersebut disampaikannya di hadapan sejumlah mantan Kepala Bakorkamla dan ribuan personel Bakamla RI, pada acara Halal Bihalal internal personel Bakamla RI di Kantor Pusat Bakamla RI Jalan Dr Sutomo Nomor 11, Jakarta Pusat, Selasa (12/7).

Ari meminta kepada seluruh jajarannya agar mau dan mampu bekerja lebih ikhlas lagi, karena seluruh masyarakat pengguna laut pasti akan menanyakan hasil kinerja Bakamla.

“Mari kita tingkatkan semangat kerja kita, kerja keras demi merah putih, karena masyarakat akan menanyakan hasil kerja keras kita. Disamping itu, kita tingkatkan kekompakan dan sinergitas dengan  para stakeholder agar keinginan masyarakat tentang keamanan laut ini benar-benar bisa terwujud,” pintanya Ari.

Ia mengingatkan, bekerja mengabdi kepada negara dan bangsa juga bagian dari ibadah. Jadi hendaknya segala sesuatu yang kita kerjakan diiringi dengan niat yang tulus ikhlas untuk kepentingan bangsa dan negara agar mendapatkan ridho tuhan Yang Maha Kuasa.