Presiden Joko Widodo Beramah Tamah dengan para Pegawai Istana Bogor

:


Oleh Irvina Falah, Rabu, 13 Juli 2016 | 09:47 WIB - Redaktur: Irvina Falah - 284


Bogor - Presiden Joko Widodo pagi ini bersilaturahim dan membagikan paket bahan pokok kepada sejumlah pegawai dan PNS di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Silaturahim tersebut dilakukan sebelum Presiden bertolak menuju Jakarta sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa 12 Juli 2016.

Presiden Joko Widodo yang pagi itu tampak mengenakan pakaian batik hijau lengan panjang berbincang sejenak dengan sejumlah pegawai Istana Bogor yang terdiri dari petugas kebersihan dan perawat taman. Setelahnya, Presiden berinisiatif untuk mengumpulkan sejumlah pegawai lainnya di sisi samping Museum Kepresidenan RI.

Satu per satu pegawai yang telah dikumpulkannya beliau datangi sambil menjabat tangan mereka. Presiden mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah mereka berikan selama dirinya menetap di Istana Kepresidenan Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo juga membagikan langsung paket bahan pokok kepada para pegawai yang tidak menyangka dapat berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Presiden di pagi itu. Setelahnya, Presiden dan rombongan langsung bertolak menuju Kompleks Istana Presiden, Jakarta.