Bupati Muba Kunjungi Rumah Warga Untuk Bersilaturahmi

:


Oleh MC Kab Musi Banyuasin, Selasa, 12 Juli 2016 | 20:14 WIB - Redaktur: Tobari - 397


Lais, InfoPublik - Tepatnya jatuh pada tanggal 6 Juli 2016 Umat Islam merayakan Idul Fitri 1437 Hijriah termasuk di Indonesia. Begitu juga di Kabupaten Musi Banyuasin, sebelum berkumpul dengan keluarga untuk bersilaturahmi, umat islam melaksanakan shalat Idul Fitri di berbagai lapangan dan masjid.

Pemerintah Kabupaten Muba, kali ini melaksanakan shalat Ied 1 Syawal 1437 Hijriah di Masjid Silmy, Desa Epil, Kecamatan Lais, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan di halaman Pendopo Griya Bumi Serasan Sekate.

Setelah melaksanakan shalat Ied yang di imami oleh Prof dr H Kholidin tersebut, Plt Bupati Muba, Beni Hernedi didampingi Ketua TP PKK Muba Susi Imelda Beni, Asisten I Setda Muba H Rusli SP MM serta jajaran FKPD dan SKPD Muba melanjutkan perayaan hari kemenangan Umat Islam dengan halal bihalal ke rumah-rumah warga di Desa Epil.

Selain itu, Plt Bupati Muba bersama jajaran melanjutkan silaturahmi ke rumah warga di Kecamatan Sekayu.

Diawali dari rumah H Yahya Ali Manan Desa Bailangu Timur, kemudian ke rumah Amri A Agung Desa Bailangu Barat, H Nurdin Bin H Mahyi Desa Lumapatan II, H Husni Marzuk Lumpatan Induk, H Rusli Zainal Kelurahan Kayuara dan diakhir di rumah H A Kailani Rivai Kelurahan Balai Agung.

Seluruh rangkaian kegiatan Plt Bupati Muba tersebut berjalan dengan lancar dan penuh keakraban. (Beritamuba / Angga/toeb)