Bupati Serahkan Nota RPJMD Bone Bolango 2016-2021

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Selasa, 12 Juli 2016 | 08:56 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 390


Bone Bolango, InfoPublik - Bupati Bone Bolango Hamim Pou menyerahkan nota Rencna Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bone Bolango 2016-2021 kepada Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Faisal Mohie untuk dibahas lebih lanjut, di ruang kerja Bupati Bone Bolango, Senin (11/7).

Bupati Bone Bolango  didampingi Sekretaris Daerah Ishak Ntoma, Kepala Bappeda Iwan Mustapa menyerahkan langsung RPJMD yang isinya penjabaran dari visi Bone Bolango terwujudnya Bone Bolango cemerlang 2021 dengan misinya mewujudkan masyarakat sehat cerdas dan sejahtera.

Bupati Bone Bolango mengatakan, setelah penyerahan RPJMD ini segera bisa ditindak lanjuti sesuai tahapan, usulan RPJMD ini akan dibahas DPRD dan hasilnya diparipurnakan, serta disahkan sebagai Perda.

Kepala Bappeda Bone Bolango Iwan Mustapa menambahkan, sesuai Undang-Undang dan Peraturan Pemerintah, RPJMD akan mengatur arah pembangunan pemerintah selama lima tahun ke depan. Hal itu disesuaikan kebijakan Bupati dan Wakil Bupati serta sebagai acuan pembangunan lima tahun.

"Isi dari RPJMD Bone Bolango 2016-2021 ini merupakan penjabaran dari visi misi kepala daerah,"tambah Iwan Mustapa. (Hms/Afik/Kadir/Eyv)